Why Dream(s) ?

by - November 01, 2012

Ada teman yang komentar tentang blog ini; katanya judul dengan isi ga sinkron. 


Nama blognya pake "dream" tapi isinya kebanyakan artikel tentang jalan-jalan.

Nama blognya pake "dream" tapi cerita juga tentang keluarga.
Nama blognya pake "dream" tapi ada artikel tentang teknologi praktis. 


Buat saya tidak jadi masalah.



Karena saya memang the dream catcher ^_^



Karena saya memang punya mimpi untuk menjelajah Indonesia bahkan tempat-tempat eksotik lain di luar Indonesia.




Karena punya keluarga seperti yang sekarang saya miliki adalah salah satu impian saya yang sudah tercapai (Alhamdulillah !).



Karena saya juga bermimpi menjadi orang yang berguna buat sesama.  Berbagi pengetahuan lewat blog salah satu perwujudannya.  Karena saya tahu, tidak sedikit orang-orang terutama perempuan yang pake gadget canggih karena ngikutin trend semata.  Sudah pasti pemakaiannya ga optimal.  Kita pikir mereka tahu padahal belum tentu.  Saya pikir kalau saya tahu tentang sesuatu dan itu berguna, alangkah baiknya kalau diberi tahu.  Bukannya sok tahu.  Tapi saling mengedukasi, ga salah 'kan ?



Tidak sedikit yang saya jalankan atau yang saya miliki sekarang adalah hasil dari mimpi panjang saya.  Saking hebatnya bermimpi sampai bela-belain untuk direalisasikan.



Saya pernah berhenti bermimpi.  Anehnya jadi seperti ga punya tujuan.  Karena mimpi saya adalah target saya.  Sekarang mulai mimpi lagi.  Rasanya hidup jadi lebih hidup lagi.  Kali ini merealisasikan mimpi dengan passion.  Kata Rene Sudarsono, jika kita melakukan sesuatu dengan passion, Insya Allah hasilnya lebih joss !  Hehehe.



Itu sebagian dari mimpiku.  

Bagaimana dengan mimpimu ?
Sharing impiannya ya, siapa tahu bisa jadi bahan mimpi buat yang lain juga.



You May Also Like

3 comments

  1. Wujudkan mimpi kita, seperti istilah siapa yang bersungguh-sungguh pasti dia akan berhasil, aamiin
    jangan takut untuk bermimpi, lam kenal mak :)

    ReplyDelete
  2. seringkali semuanya kan berawal dr mimpi :)

    ReplyDelete

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !