Setahun Kemarin Dalam Gambar

by - January 02, 2013

Semenjak punya kamera beli sekitar 3 tahun yang lalu, saya jadi seperti tukang foto keliling.   Kalo bisa kemana-mana bawa kamera.  Sepertinya, sayang banget melewatkan momen-momen yang pastinya ga bakalan berulang. 

Alhasil jadi punya jurnal dalam gambar.  Saya usahain minimal sebulan sekali “kencan” dengan kamera. Paling ngga, praktekin teori-teori fotografi yang saya baca.  Practise makes perfect, right ?

Pengen tahu The Moment in 2012 ? 

Enjoy the recapped !  Winking smile


Maret 2012 ditandai dengan kumpul bareng jaringan besar Oriflame dan ketemu dengan sesama d’BCN-er plus Upline tercinta di Nusa Dua Bali selama 4 hari karena di tahun sebelumnya masuk kualifikasi Senior Manager level.  Pengalaman heboh tak terlupakan karena seminar ini gratis alias dibayarin  sama Oriflame.  Selain ketemu temen-temen baru, juga ngobrol bareng with the hottest internet marketer in Indonesia nowadays tiada lain Dini Shanti *jempol Mak !*

2012 Maret1r

**
Bulan April identik dengan Hari Kartini dengan agenda tetap parade busana daerah.  Musim panennya penyewaan baju daerah dan masanya lihat wajah lucu, aneka ekspresi dan polah anak-anak TK ketika menjadi peraga busana dadakan.  Ga sabaran !

2012 Aprilr
**

July was the family vacation Smile!  If you wanna know the full story of our excitement during visiting Jogja, read this one as well.

2012 Julir
**
Reuni memang selalu punya cerita seru, apalagi kalo udah puluhan tahun ga ketemu.  Makin heboh karena Oktober merekam kembali jalinan pertemanan kumpul bocah jaman SD dulu.  Bauran senang dan haru.  It’s almost 30 years, my friend !!

2012 Oktober
**
Karena penasaran sama olah raga yang satu ini, akhirnya uji nyali di November dengan tandem paralayang.  Bener-bener naikin adrenalin !

2012 November
**
Kegenapan usia ke 6 Adek Ganteng di Desember ditandai dengan lancar membaca-menulis plus naik sepeda roda dua.  Ayok gowesss !!

desember 12
**
This is how I celebrate & appreciate life ‘coz life is [too] short to waste and too precious to forget …

You May Also Like

6 comments

  1. wow.fotonya keren-keren mak..,salam kenal ya :)
    aku juga ngumpulin foto2 aktivitas yang belum sempat di review. Tapi biasa aja, nah liat kaya' gini, jadi terinspirasi nih buat bikin lebih cantik. Thanks ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga mak Waya. Alhamdulillah jika bisa jadi inspirasi.

      Delete
  2. mupeng nih mba, sayang ndak punya kamera..btw, gimana caranya menggabung banyak foto kayak foto di atas..gaptek nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal ya, Mak. Thanks for dropping by and put comments. Insya Allah ada artikel yang khusus membahas collage :)

      Delete
  3. wah asik tuh kayaknya paralayang :D

    ReplyDelete

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !