-webkit-border-radius: 100px; -moz-border-radius: 100px; border-radius: 100px; #linkwithin_logolink_0 {display:none;}

Cimory Chocolate Factory


Ngga afdol rasanya pulang bepergian tanpa membawa oleh-oleh.  Pulang bawa sayur-mayur dari Puncak ?  Bosen ah !  Sekarang ada pilihan baru yang patut dicoba kalau kita habis jalan-jalan di sekitaran Puncak. 






Chocolate Shop Cimory Riverside menyedian belgian chocolate bar, chocolate covered, belgian praline, chocolate snack.  Dari namanya saja, udah bisa dibayangin kalau cokelatnya tersedia dalam berbagai bentuk; mulai dari permen hingga bentuk stik.  Bahkan ada yang bisa kita pilih sendiri toppingnya lho !  Adapun produk andalannya adalah almond chruncies yaitu kepingan campuran kacang almond, gula dan butter yang dilapisi susu cokelat. Sllrrrrppppp :)


Yang serunya, per 1 April 2013 ini, pihak pengelola menyediakan program Cimory Fun University berupa paket edutainment tentang proses pembuatan cokelat Cimory yang ditawarkan dengan kisaran Rp 120,000 hingga Rp 150,000 per anak (sebaiknya dicek lagi sehubungan perubahan harga).  Program berdurasi sekitar 5 jam tersebut juga menyuguhkan film animasi mengenai cokelat berikut makan siang untuk peserta.  Selain menambah pengetahuan tentang cokelat, paket menyenangkan yang bisa diikuti oleh minimum 20 peserta ini juga mengijinkan kita untuk icip-icip cokelatnya.  Asiiikk !


Buat yang tidak terlalu suka cokelat (I wonder who that might be ?) ga perlu khawatir karena di lokasi yang terletak di pinggir sungai Ciliwung ini menyediakan pula produk olahan susu segar seperti yogurt maupun daging seperti sosis di bagian Cimory Daily Shop yang semuanya terletak di area Cimory Riverside.  Oh ya, produk bakpaonya patut dicoba juga lho; lembut dan terasa sekali susunya.  Terdapat aneka isian bakpao seperti coklat dan kacang merah.






Cimory Riverside adalah outlet Cimory yang kedua setelah Cimory Mini Farm.  Sesuai namanya, terletak di sisi sungai Ciliwung tidak jauh dari Mega Mendung, Puncak.  Dari arah Bogor, bangunan yang ukurannya lebih besar dibanding outlet yang pertama ini, berada di sebelah kanan jalan.  Jika restoran di Cimory Mini Farm kita akan disuguhi oleh mountain view, maka di lokasi yang satu ini pengunjung dimanjakan oleh suara aliran sungai Ciliwung.  Bayangin aja, di sisi sungai sambil menikmati sepiring Cimory's homemade curly saugsages yang aromanya soo smooky itu ditemani segelas blueberry milk shake-nya nan lekker.  Dijamin lupa sama program diet, haha !










3 comments:

  1. wah..rekomendasi tempat baru nich mak..apalagi saya penggemar coklat :D
    Nice Share

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tempatnya enak untuk dikunjungi sama keluarga atau teman2.
      Salam kenal juga :D

      Delete

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !