Bag Pack si Tas Serbaguna

by - September 01, 2013

Selain buku dan sepatu, tas adalah benda yang bisa bikin saya kalap (hallah !).  Apalagi jika bahan tas terbuat dari kulit, hadeeuuuhhhh, bisa meriang panas dingin daku dibuatnya....kalo ga sampai beli hehehe.  Suami Ganteng sampai ga bisa komentar lagi sama kebiasaan saya yang satu ini.  

Untuk keperluan narsis, saya suka model tote bag.  Terbukti model tas yang satu ini ageless dan bisa untuk occasion apa aja; mulai dari yang resmi semisal untuk kerja hingga untuk keperluan santai jalan-jalan ke mall.  Alhasil dari yang ukuran kecil sampai yang gadang pun masuk dalam koleksi. Sayangnya si tote ini ga cucok banget kalo untuk travelling.  Ngerepotin. Walau pake yang ukuran besar sekalipun.  Terlebih jika jalan-jalannya disambi dengan aktivitas foto memakai kamera non-pocket.  Ngga banget pokoknya.  






Demi alasan kepraktisan pulalah, si tote biasanya akan saya liburkan alias gak dipake kalau saya traveling. Dan pilihan pun jatuh ke bag pack, tas model ransel kayak gini udah saya pakai sejak jaman sekolah dulu.  

Jadi waktu nemu tas bag pack seperti ini, alangkah senangnya hatiku (lebay ^_^).  Pas banget dengan kebutuhan kala bepergian.  Seperangkat kamera dan pernak-pernik kecilnya plus dompet bisa diangkut dalama satu tempat.

Selain kamera, bagian bawah tas ini masih bisa memuat satu lensa tambahan ukuran sedang.  Ketika bepergian kemaren, saya membawa lensa 18mm-200mm dan 70mm-300mm. 1 Flash light dan 1 batere cadangan.  

Di bagian atasnya; tersimpan dompet, gadget handphone, tab berikut charger dan notes kecil beserta pulpen. Kalau sebelum-sebelumnyanya saya bawa dua tas; satu tas khusus kamera dan tas bepergian.  Dengan memiliki  bag pack model begini, bawaan saya lebih praktis.

Cihuy lah !

You May Also Like

8 comments

  1. waa saya juga lagi ngincer tas yang bisa bawa kamera non saku sama laptop sekaligus ^^
    udah hunting juga mak di kaskus ternyata bagus-bagus dan made in Indonesah hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat bingung memilihnya ya, Mak ! ^_^

      Delete
  2. Wah, kemarin saya mau beli tas ini juga, tapi nggak bawa uang lebih jadi batal.
    Karena udah direkomen, besok ke Gramedia, harus beli!

    ReplyDelete
  3. saya juga suka Backpack Mak.. :) ga capek di punggung, cuma kalau di jakarta ini seringnya backpack ditaruh di depan, biar aman dari copet.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo gitu, ganti nama jadi Frontpack, Mak hehehehe...
      Memang betul, kondisi keamanan jadi membuat kita "kurang nyaman" pake si tas punggung ini sebagaimana mestinya

      Delete
  4. Wah, ternyata semuanya simple ya Mak dijadiin dalam satu tas.

    ReplyDelete

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !