-webkit-border-radius: 100px; -moz-border-radius: 100px; border-radius: 100px; #linkwithin_logolink_0 {display:none;}

Selfienya Tukang Potret

Ternyata, memerangkap para penjepret dalam gambar asik juga. Tidak jarang hasilnya pun menarik.

Ini hasil browsing iseng saya di Pinterest










http://modernhepburn.tumblr.com/post/35314925791

http://minwee.tumblr.com/post/73280852326/thecountryfucker-mmasales-shooters

http://ohthisprettylittleworld.tumblr.com/post/62211750712/disgusted-vintage

http://media-cache-ak0.pinimg.com/originals/43/be/51/43be515eda797f32ae117d2e92e8cf04.jpg

http://media-cache-ec0.pinimg.com/originals/6c/36/00/6c3600c5b9d498c4501a635e86b1dd56.jpg




Yang dua terakhir, asli karya sendiri ^_^

8 comments:

  1. hahahhaa iya ya tukang poto juga gak mau kalah narsis dong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sesekali nampang dikit bole dooong :)

      Delete
  2. hahaha yang anak kecil itu bikin saya ngikik :D

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. iya tuh, lucu. momentnya dapet banget !

      Delete
  4. Foto kedua itu terlihat elegant yah mbak :)
    Keren kamera jadulnya..

    ReplyDelete
  5. tukang potret di potret, aku juga suka tuuuuh...yang anak kecil, lagi pingin potret apa yaa?

    ReplyDelete

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !