-webkit-border-radius: 100px; -moz-border-radius: 100px; border-radius: 100px; #linkwithin_logolink_0 {display:none;}

#cukupsatutetes dari Si Merah dan Si Hijau

cukup-satu-tetes-dari-si-merah-dan-si-hijau


Pesan ‘sponsor’ anak-anak jika kami hendak melakukan family trip adalah, “Pilih hotel yang ada kolam berenangnya.”  Jadi bisa dipastikan, perlengkapan berenang beserta atributnya tak pernah absen dibawa.  Itu juga yang menjadi alasan mengapa kami wajib membawa toiletries sendiri.  
Walaupun pihak hotel menyediakan alat mandi, biasanya ukuran sabun hotel selain kecil juga keras.  Karena sabunnya kecil, biasanya busa sabunnya juga tidak banyakt.  Ukuran sabun nan imut juga rasanya membuat waktu mandi jadi lebih lama.  Itu baru soal ukuran sabun. 

Alasan lain adalah merk.  Kita ngga tahu brand sabun dan shampoo yang disediakan oleh hotel.  Sangat jarang hotel yang menuliskan merk alat mandi yang mereka sediakan.  Kalaupun ada yang mau, itu biasanya dilakukan oleh hotel premium.  Umumnya kemasan yang digunakan hanya mencantumkan nama hotel, bukan nama merk sabun mandi atau shampoo.  Bukan karena fanatik pada merk tertentu ya, tapi soalnya pernah memakai sabun hotel, setelah mandi kulit jadi kering sekali.  Dan sayangnya tidak semua juga menyediakan body lotion.





Itu baru soal sabun.  Belum pasta gigi yang biasanya lagi ukurannya super mini.  Ukuran tube si pasta gigi ngga lebih panjang dari 5cm.  Yang bikin tambah nggak nyaman, bulu sikat gigi biasanya kasar.  Singkatnya, dari pada komplen lebih baik membawa sendiri saja.  Ngga repot kok.  Apalagi sekarang bentuk sabun pun beraneka.  Tidak hanya batangan saja, tapi ada juga berupa cairan bahkan gel.

Jadi beberapa waktu yang lalu, saya dapat kesempatan dari Lifebuoy untuk mencoba inovasi sabun berupa shower gel concentrate.  Mendengar nama Lifebuoy rasanya semua orang sudah paham deh.  Merk sabun keluaran Unilever ini sudah lekat dengan saya dari semenjak kecil karena Ibu saya selalu sediakan sabun ini di rumah kami dulu.  Secara kualitas sudah tidak perlu tidak dipertanyakan lagi.

Menariknya, Lifebuoy ini tidak hanya berupa sabun konvensional atau cair, melainkan concentrate dikemas dalam bentuk tube terbuat dari plastik.  Kemasannya praktis jika dibawa bepergian dan tidak khawatir tumpah.  Karena berbentuk shower gel concentrate, jadi tidak perlu banyak pemakaiannya.  Cukup satu tetes saja tapi menghasilkan busa yang banyak.  Walau satu tetes, tapi tetap wangi kok.  Ada dua pilihan; yaitu merah “si complete” dan hijau “si fresh”.  Setelah kami berempat mencobanya, saya dan Kakak Cantik prefer si complete yang merah karena aromanya terasa segar bahkan hingga usai mandi. 




Cara pemakaiannya mudah. Satu tetes shower concentrate Lifebuoy clini-shield10 di atas shower puff.  Beri sedikit air lalu remas hingga berbusa.  Lalu usapkan ke seluruh tubuh.  Walau hanya setetes namun Lifebuoy clini-shield10 ini memberikan perlindungan terhadap kuman 10x lebih baik.  

Hmm,  cocok banget buat kami sekeluarga yang suka berenang dan bepergian.  Makanya kami ajak "si merah" dan "si hijau" dari Lifebuoy clini-shild 10 ini masuk bagasi dalam liburan kami yang lalu.


No comments:

Post a Comment

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !