-webkit-border-radius: 100px; -moz-border-radius: 100px; border-radius: 100px; #linkwithin_logolink_0 {display:none;}

Afiliasi CNI untuk Blogger

Sebagai pelaku blogging, kadang terbersit pikiran untuk memonitize blog sendiri.  Tapinya bingung mau pake cara apa.  Google Adwords belum berani, hihi.  Produk sendiri ga punya.   Terbayang kerempongan jika punya online shop sendiri.  Seperti yang pernah ditulis di sini, setiap usaha itu sama artinya dengan komitmen.  Jadi kalau masih didominasi rasa galau, lebih baik dipikir lagi.

Setelah mempelajari berbagai informasi terkait memonetizing blog, saya menyimpulkan bahwa saat ini cara yang sesuai buat blogger newbie seperti saya adalah program afiliasi.

Pertama, tokonya bisa nebeng website si empunya produk yang kita pasarkan, jadi nggak perlu buat web baru lagi.  Kedua, tidak dipusingkan dengan stok apalagi pembayaran.  Cukup lampirkan link afiliasi kita saja.  Simpel ‘kan ? 

Hal lain yang perlu diperhitungkan jika ingin mengikuti program afiliasi adalah perhitungan komisinya (so pasti lah ya, secara kita pengennya untung) dan produknya yang familiar atau sudah dikenal umum.


Jadi nih, ketika CNI meluncurkan program afiliasi, saya memutuskan untuk mencobanya.  Soalnya cek listnya hampir sama dengan kriteria yang saya sebutkan tadi.

Online Shop
Tersedia etalase online di www.geraicni.com yang bisa diakses kapan saja dari gadget apa aja.  Pembeli tinggal lihat katalog, lalu klik item yang diinginkan.




Keuntungan Ekonomis
Sebagai afiliator, kita dapat keuntungan 10% hingga 25% tergantung jenis produk.  Makin tinggi harga produk yang dibeli, komisi yang diperoleh pastinya makin besar pula.  Ini mah hukum jamak jual-beli, ‘kan ?



Berbasis CPA alias Click Per Action
Artinya jika ada yang berbelanja produk CNI melalui link atau banner yang kita pasang, maka si pemilik blog pemilik banner itu akan mendapatkan komisi.  Jangan khawatir tertukar dengan afiliat yang lain karena nomor ini unik atau berbeda untuk setiap membernya.

Nah, link atau banner inilah yang kita pasarkan di melalui akun sosial media yang kita punya.   

Cara daftarnya juga ngga ribet.  Akses www.geraicni.com lalu pilih Login. Untuk pendaftaran pertama kali, pilih opsi Register.  Selesai dengan registrasi, klik Daftar Afiliasi di pojok kanan atas, buat sendiri nama afiliasi yang diinginkan.  Contohnya seperti punya saya di gambar berikut. 




Selesai sudah dan bisa dilanjutkan dengan pembelian.  

Nah, punya web dan tertarik mencoba atau cuma pengen belanja produk-produk CNI seperti kopi ginseng atau Sun Chorellanya yang kondang itu ?  
Langsung cus ke sini yaaaa !  *promosi_teteubbb*




9 comments:

  1. wah seru juga yaa ikut program ginian mak...ngga rempong...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mak Dedew, gak pake rempong.
      Berminat ? ^_^

      Delete
  2. lumayan banget ya, Mak. Kita bisa beli barang dengan harga lebih murah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. lumejen banget, Mak Chi. Itung-itung ngirit :)

      Delete
  3. Aku juga udah ikuttt asyik bisa belanja sama dapat komisi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tos dulu ah ! Asik 'kan, belanja tapi dapet keuntungan ^_^

      Delete
  4. akuh udah belanja pake kartu emmber ini dna dapet diskon horeeeey

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga udah, tinggal nunggu paketnya datang :)

      Delete

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !