-webkit-border-radius: 100px; -moz-border-radius: 100px; border-radius: 100px; #linkwithin_logolink_0 {display:none;}

Program Affiliate dari CNI

Hampir satu dekade yang lalu, perusahaan ini nge-hits dengan kopi ginsengnya dalam kemasan sachet.  Selain penggemarnya yang seabreg, produk ini bahkan diusung sebagai pionirnya kopi ginseng di tanah air.  Mundur sekian tahun ke belakang lagi, perusahaan yang sama kondang dengan produk suplemen berbasis ganggang laut.  Nama produknya juga tak kalah terkenal, apalagi kalau bukan Sun Chorella.  Saking ngetopnya produk-produk tersebut, si kopi ginseng sampai mendapatkan Top Brand 2011, sedangkan Sun Chorella dianugrahi Grand Gold Quality Award 2009 .

Yup, CNI memang tidak main-main untuk menjadi salah satu pemasar produk berkualitas baik.  Tidak berhenti di situ karena bakal ada produk minuman baru dari perusahaan yang memulai usahanya di Bandung hampir 3 dasawarsa ini yaitu lemon tea.  Up Honey Lemon Tea, demikian nama produknya.  Minuman teh instan yang dibuat dari teh hitam plus ekstrak buah lemon dan ekstrak madu.  

Kayaknya sih bakalan saya suka karena sebagai penggemar lemon tea, tidak selamanya bahan-bahan untuk membuat minuman ini selalu stand-by di rumah walaupun saya selalu mengupayakannya demikian.  Kadang, lemonnya yang habis tapi madunya masih ada.  Atau sebaliknya; madu habis, lemonnya available. 

Courtesy of www.geraicni.com

Dan sama seperti pendahulunya si kopi ginseng yang bisa disajikan panas atau dingin, lemon tea ini sedap dinikmati hangat kala hawa dingin dan asik pula dihirup melepas dahaga saat panas menyengat.  Jadi adanya si Up Honey Lemon Tea ini, saya tinggal robek kemasan dan campur dengan air tanpa harus ingat-ingat apakah masih ada stok madu atau lemon di rumah.

Ternyata tidak hanya inovasi di sisi produk namun strategi pemasaran juga diperhatikan.  Dengan keinginan jangkauan pasar yang lebih luas, maka ditempuhlah langkah-langkah berikut.  Kini produk-produk CNI dapat dinikmati bahkan oleh yang bukan member sekalipun.  Masyarakat awam bisa melakukan pembelian secara secara resmi di www.geraicni.com.  Caranya mudah, ikuti saja petunjuk lengkapnya di www.geraicni.com.

Strategi pemasaran lain yang sedang ditawarkan oleh perusahaan yang mendapatkan penghargaan sebagai The Best Corporate Image oleh Indonesia Most Admired Company dari tahun 2007 hingga 2013 ini adalah Affiliate Program. Program Afiliasi adalah suatu bentuk kerja sama antara penjual dan pemasar dengan menggunakan website si pemasar.  

Jadi bagi pelaku blogging, ada opsi baru jika ingin mengoptimalkan blognya dengan mengikuti Program Afiliasi dari CNI yang berbasis CPA (Cost Per Action) ini.  

Di mana jika ada yang berbelanja produk CNI melalui link atau banner yang dipasang, maka si pemilik blog yang dipasangi banner itu akan menikmati komisi sebesar 10% - 25% tergantung kategori produk yang dibeli.  Jangan khawatir tertukar dengan peserta afiliasi yang lain karena track id yang diberikan pada peserta afiliasi itu uniqe, tidak akan sama satu dengan lainnya.   


Jika sudah ikut Program Afiliasi dari CNI ini lalu bagaimana memasarkannya ?  Pada punya akun sosial media, ‘kan ?  Nah, optimalkan akun-akun tersebut.  Contoh, potret secangkir Up Honey Lemon Tea yang sedang Anda nikmati hari itu.  Upload di salah satu akun Anda, misalnya dengan status, “Gampang banget kalau mau nikmati lemon tea yang mantep ini.  Belinya di sini aja.” [di sini adalah link url atau banner afiliasi Anda].  Jadi ketika salah satu teman Anda tertarik dan melanjutkan dengan pembelian, dengan hanya meng-klik link tersebut langsung akan diarahkan ke akun afiliasi Anda.  Gimana, tertarik mencoba ?


No comments:

Post a Comment

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !