-webkit-border-radius: 100px; -moz-border-radius: 100px; border-radius: 100px; #linkwithin_logolink_0 {display:none;}

Nikmati Mie Favorit Minus Ribet


Makan Makin Mudah dengan Bakmi GM Delivery

Iya, ini masih tentang bakmi secara kami sekeluarga penyuka mie dan kali ini tentang Bakmi GM yang fenomenal banget dengan pangsit gorengnya itu.

Setelah diinget-inget, perjalanan saya dengan Bakmi GM ini lumayan panjang.  Dimulai kali pertama icip Bakmi GM di outletnya depan Melawai Plaza, waktu masih kuliah ditraktir pacar *uhuk*.  Kesan pertama saya, hebat ya pemilik bakmi ini, bisa sampai punya restoran segala dengan menempati gedung sendiri pula. Karena setahu saya, bakmi biasanya dijajakan di gerobak atau di kios semacam ruko.  Walau judulnya bakmi tapi pilihan menunya tidak melulu mie.  Ada siomay goreng, nasi goreng, cap cay tapi yang paling favorit adalah pangsit gorengnya itu.  Rasanya enteng, crunchy dan tidak meninggalkan jejak minyak di tangan.  Kombinasi dimakan dengan saos cocolan pangsitnya, jadi makin juara rasanya.

Waspadai "Ads by Isaver" Malware Virus




Kalo yang temenan di FB, pasti pernah baca status saya beberapa waktu yang lalu. Bukan status sih, tepatnya pertanyaan.  Pertanyaan frustrasi yang tercetus dari hati yang paling kesel [hallagh !] karena walau udah browsing pun, mba Google yang katanya Mr. Knows Everything itu juga ga bisa kasih solusinya.

Kenapa ?

Tidak lain karena saya menemukan beberapa keanehan di laptop.

[TUTORIAL] Cara Memasang Icon Sosial Media di Blogspot dengan POWr




Ceritanya saya habis 'bebenah' blog.  Ada yang dibuang, ada yang ditambah, dan ada pula yang diganti.  Yang diganti; selain picture profile, icon social media juga berubah rupa.  Semua dilakukan sambil tetap mempertahankan konsep minimalis.  Ga banyak warna, ga pake pernak-pernik.

Maka diputuskan, icon medsos warna hitam background putih dengan efek floating alias melayang. Setelah dapat icon sesuai keinginan, niatnya mau dipasang dengan cara seperti yang pernah saya posting di sini.

Caranya sih, gak susah, cuma kok males, ya ?  ^_^
Di tengah-tengah kemalasan, tetiba ingat akan POWr seperti yang pernah sebut di postingan tentang cara memasang insta feed di blogspot.

[TUTORIAL] Memasang Insta Feed di Blogspost dengan Snapwidget

Akhirnya saya bisa juga memasang feed Instagram di blogspot.  Ternyata caranya tidak sesulit yang saya bayangkan.  Feed Instagram itu adalah semacam galeri mini dimana foto yang ditampilkan sesuai koleksi Instagram yang kita miliki.  

Sudah cukup lama tuh kepikiran gimana caranya pamerin foto Instagram seperti yang selama ini sering saya temukan di laman para IGer (istilah bagi para pemain Instagram) kalau saya sedang blog walking.


Dari hasil pencarian, kalau menemukan 2 cara yang tidak sulit.  Pertama dengan menggunakan POWR. Langkahnya bisa dilihat di sini.



Image from http://stokpic.com by Ed Gregory



















Namun saya sendiri lebih suka dengan mengoptimalkan Snapwidget karena 
caranya betul-betul plug and play alias simple bin easy.

OK, siap ya !