-webkit-border-radius: 100px; -moz-border-radius: 100px; border-radius: 100px; #linkwithin_logolink_0 {display:none;}

Obat Bad Mood

Kalau lagi bad mood alias bete, ngilanginnya gimana ?


Selain nonton [lagi] koleksi-koleksi film, aktifitas yang satu ini juga ampuh buat ngilangin bete gue.


Lihat koleksi foto terutama foto anak-anak adalah salah satu cara ampuh ngilangin bad mood gw.


Yang menarik perhatian; sadar atau tidak, ada kemiripan gaya antara foto yang satu dengan yang lain padahal waktu pengambilannya beda tahun lho….


Mulai dari gaya tidur, seperti si kecil ganteng ini.  Lihat tangannya yang menekuk.

























Pose lagi "sadar kamera"...hmmmm :D

Kemal #19DSC00122

PA050211_MG_1899

Ekspresi bengongnya itu lho…


















Jongkoknya ngga banget deh...


Kemal JongkokKemal@Kuntum

Plus gaya “bebas” sebebas-bebasnya…!!


P8250006DSC00366


Bener ‘kan ?


Jadi lihat lagi album fotonya ya, terus bikin pengelompokan.  Bisa berdasarkan ekspresi (anak), gaya (anak), kostum atau acara.  Seru lho !


Dijamin senyum-senyum sendiri pas lihat fotonya. Alhasil, si mood jelek hilang sudah.  Dan inget lagi, kejadian apa aja waktu foto-foto itu diambil.


Good memory always nice to remember...