-webkit-border-radius: 100px; -moz-border-radius: 100px; border-radius: 100px; #linkwithin_logolink_0 {display:none;}

Sehat Segar Dengan Cussons Imperial Leather

Sudah pernah nyobain olah tubuh yang namanya Body Vive ?  Jika Mommiesdaily.com tidak mengirimkan undangan ke acara product launch Cussons Imperial Leather, rasanya saya tidak akan pernah tahu tuh.

Dari beberapa acara yang dihelat oleh brand sambil menggandeng blogger, umumnya program acaranya standar aja.  Opening kemudian presentasi produk lalu tanya-jawab.  Ditambah sedikit kuis.  Masalahnya undangan Mommiesdaily yang ini unik.  Dalam email, para undangan diminta membawa sport gear alias baju olah raga berikut alat mandi.  Heh, kok pake mandi segala ?

Ketika datang di Gold’s Gym City Walk Sudirman tanggal 25 April kemarin, barulah terjawab.  Kali ini undangan tidak hanya diberikan informasi sebatas produk saja.  Namun diberi kesempatan merasakan langsung produk tersebut.  Agar benar-benar puoll merasakan sensasi kesegaran mandi dengan Cussons, pagi itu peserta diminta untuk keringetan bersama sambil olah tubuh di kelas Body Vive, demikian terang mba Widi dari Female Daily Network.  Nah !


Jika bicara Cussons Imperial Leather, ingatan saya langsung melambung ke masa kecil.  Di rumah kami dulu, Mama kerap menyediakan sabun mandi ini.  Bentuknya unik, tidak kotak sebagaimana  bar soap merek lainnya.  Hanya satu warna, putih susu.  Setelah bungkus luar, ada lagi lapisan pembungkus yang terbuat dari kertas transparan.  Tapi yang paling fenomenal dari sabun ini adalah stiker merek Cussons Imperial Leather yang ditempel di bagian tengah sabun yang susah lepas walau sabunnya mau habis.  Sampe sekarang masih penasaran, jenis perekat apa yang dipake sampe itu stiker bisa nempel lama bener di sabun.  Padahal sabunnya ‘kan kena air ketika kita mandi.  Buat saya itu semacam sulap, hihihi.  Makanya ga bakalan lupa sama merek sabun yang satu ini. 

Karena datang ke acara ini pula jadi baru tahu kalo aroma sabun yang saya sebut anggap si fenomenal itu namanya adalah Classic.  Ternyata si Classic ini sekarang dibuat versi cair dan ada body mistnya juga. 

Selfie pagi hari, masih pada seger

Jadi di usianya yang ke 125 tahun –eh, udah selama itu ?- Cussons Imperial Leather makin concern dengan masalah kesehatan dan kebersihan, menghadirkan sabun kesehatan yaitu skin health soap yang mengandung anti bakteri.  Selain membuat serial body treatment seperti deodoran roll on dan body mist.  Demikian papar mba Rani Indrasari selaku Assistant Brand Manager yang mewakili pihak Cussons Imperial Leather pada acara tersebut. 

Mba Rani (L), Mba Wdi (R)

Varian body mist di samping si Classic tadi ada Aqua Fresh, Heaven, White Princess, dan Softly Softly.  Kecuali Heaven, ke empat varian body mist tersebut hadir juga dalam bentuk cair.  Jadi kalo kita udah suka sama satu jenis aroma, bisa pake all the way mulai dari sabun hingga body mist.  Wanginya mulai dari mandi sampe udah mandi.  Bisa wangi terus sepanjang hari ^_^


Gold's Gym @City Walk


Usai mendengarkan presentasi dari mba Rani, sesi berkeringat pun dimulai.  Menilik body instruktur yang akan memimpin senam Body Vive bikin iri deh.  Orangnya mungil tapi badannya kenceng bingits.  Walau imut, tapi suaranya lantang dan nafasnya panjang.  Selama 45 menit olah tubuh, si mbak instruktur tak terputus kasih aba-aba.  Bahkan kadang diseling nyanyi.  Ya iyalah, secara sang instruktur rutin tiap hari exercise gitu. Sedangkan saya ?  Ga perlu dijelasin lah yaw !  Hihihi....

Sesuai fungsi Body Vive yaitu untuk kesehatan cardio, core dan strength; maka gerakannya pun dinamis.  Gabungan antara gerakan ritmis dengan kekuatan otot.  Alhasil, bikin napas ngos-ngosan selama latihan.  Badan juga serasa mau rontok setelah usai exercise ^_^.  Tapi yang paling asik adalah keringetnya !  Pernah perhatikan tidak, bedanya keringat hasil olah raga dengan keringet hasil dijemur di bawa terik matahari ?  Buat saya, walau tubuh rasanya capek dan bau keringat tapi sehabis olah raga itu rasanya badan lebih fresh. 



Jadilah siang itu saya bilas keringat saya pake sabun cair classicnya Cussons Imperial Leather.  Karena biasanya pake soap bar, sekarang pakai versi cair, jadi coba teteskan sedikit dulu di atas shower puff.  Eh, ternyata busanya banyak.  Hanya dengan jumlah yang sedikit tadi namun cukup untuk menyabuni seluruh tubuh.  Jadi tidak perlu banyak-banyak membubuhkan cairannya untuk mandi.  Ini penting, sebab artinya bisa ngirit, hihihi.

Senangnya dapet Goodie Bags ini: si Classic plus refill pouch dan shower puff,  

Aroma klasik yang tercium selama mandi berlanjut hingga usai.  Namun setelah mengeringkan badan, wanginya melembut dan sayup-sayup seperti tercium wangi sabun bayi.  Eh, kok lucuk ?  Secara hingga kini saya selalu menaburkan bedak bayi seusai mandi, kayaknya bakalan ga perlu lagi nih.  Yang saya suka lagi, walau badan sudah dikeringkan namun kulit tidak berasa kering.  Berarti sabunnya moist banget ya ke kulit ? 


Rupanya komentar-komentar seperti itulah yang diharapkan oleh pihak penyelenggara.  Saya yakin, informasi yang demikian akan diolah lagi oleh pihak Cussons.  Semoga mereka buat varian baru.  ‘Kan jika nanti Cussons release produk, saya bisa diundang lagi [ngarep heheh].

Acara siang itu ditutup dengan pembagian goodie bags.  And how lucky I am ketika periksa isian goodie bags.  Dapetnya si fenonemal Classic, sabun cair plus refill pouch lengkap dengan shower puffnya !  Haseekkk.

Foto bersama usai acara

Kalau pengen tahu lebih banyak tentang Cussons, bisa akses webnya di www.imperialeather.co.id atau FP di Facebook atau follow Twitternya di @ImpLeather_id.



This article is sponsored by Cussons Imperial Leather Indonesia & Mommies Daily.  All ideas and opinions is origin of the writer.

14 comments:

  1. One and the only comment dari Bunda: Kereeen abis nih postingan, lengkep-kep-kep...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hatur nuhun komentarnya, Bunda *hugs*

      Delete
  2. Godiebagku kebagian yg softly softly...dan emang bener sesuai namanya. Harumnya lembut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti isian tiap goodie bagnya beda-beda, ya Mak Arin.
      Kebagian yang soft, sesuai ama dirimu tuh :)

      Delete
  3. wkwkw itu muka bantal banget kita, ya :D

    Saya kebagian yang softly softky, suka sama wanginya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Chi, untung bantalnya ga sekalian kebawa hihihi.

      Delete
  4. Ya ampun baru tau cuseon imperial ada cairnya jg....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inovasi baru, mak Inda. Worth to try :)

      Delete
  5. Sehat, segar, dan cantik-cantik. Good job (y)

    ReplyDelete
  6. iya, sama baru tau juga cusson imperial ada yang cairnya :)

    ReplyDelete
  7. Liat cusson selalu ingat anak-anak selagi bayi dulu... Btw seneng liat ema-emak ngumpul, rapih diatur pula! :) *Kangen ngumpul!

    ReplyDelete
  8. Mak Muti, merek itu memang identik dengan bayi-bayi, ya...

    ReplyDelete
  9. dear Mba,

    mau nanya, apakah deodorant cussons imperial leather bisa digunakan untuk anak-anak? mohon advisenya segera ya mba.

    ReplyDelete

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !