-webkit-border-radius: 100px; -moz-border-radius: 100px; border-radius: 100px; #linkwithin_logolink_0 {display:none;}

Tidur Nyenyak Dengan Pampers® Baby Dry Pants

Adek Ganteng walau sudah berusia delapan tahun namun jika waktu tidurnya kurang, pasti bangun keesokan paginya uring-uringan.  Nggak cuman banguninnya aja yang susah, berangkat sekolahpun dengan muka cemberut.  Pastinya karena masih mengantuk lalu bawaannya pengen tidur lagi.  Antisipasi yang kami lakukan adalah dengan menerapkan jam tidur.  Bed time pukul 9 malam, paling lambat jam sepuluh malam.  Kecuali week-end atau ketika libur sekolah. 

Dari bacaan medis, saya juga belajar bahwa waktu yang dibutuhkan untuk tidur seseorang itu berbanding terbalik dengan usianya.  Makin tambah usia seseorang, makin berkurang pula kebutuhan akan tidur.  Namun demikian, untuk manusia dewasa, paling tidak harus dipenuhi 6-8 jam untuk tidur.  Kurang dari itu, akan berakibat tidak baik bagi kesehatan.  Selain rentan terhadap penyakit diabetes atau kanker, kurang tidur juga dapat menurunkan daya konsentrasi serta berpengaruh pada emosi.  Hmm, pantes aja Adek Ganteng suka uring-uringan kalo tidurnya kurang.

Dan mengapa disarankan 6-8 jam ?  
Karena itu adalah waktu minimal yang diperlukan bagi tubuh manusia dewasa untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak.  Oh ya, tidur di sini adalah tidur yang berkualitas dalam artian tidur lelap dan tidak gelisah ya.



LED Billboard Mal Taman Anggrek

5 Mie Ayam Enak di Bogor

Setelah Bandung, Bogor belakangan jadi target juga bagi para penggemar wisata kuliner.  Kondisi ini diperkuat dengan munculnya tempat-tempat makan yang menjanjikan baik dari sisi ambience, jenis makanan dan rasa, tentunya.  Ada banyak rupa makanan yang bisa dicoba dan salah satunya mie ayam. Rasanya, jarang nemu orang Indonesia yang ngga doyan mie. Ibaratnya mie itu udah jadi makanan mainstream kebanyakan orang Indonesia, tsah !





Mie termasuk makanan yang bisa diolah jadi apa aja; mie ayam, mie bakso, soto mie, gado-gado mie, martabak mie, bola-bola mie, mie goreng, mie godog.  Bahkan kadang, ada penjual empek-empek yang menyajikannya dengan campuran mie.  Selain multi olahan (eh, bener ga istilahnya ? ^^), penganan ini juga dapat dikonsumsi kapan pun.  Bisa untuk cemilan alias makanan selingan atau makanan utama.

Nah, buat yang lagi pelesir ke Kota Bogor dan tiba-tiba pengen makan mie terutamanya mie ayam.  Ada 5 mie ayam enak yang patut dicoba.  Semoga seleranya samaan ya !

Sehat Segar Dengan Cussons Imperial Leather

Sudah pernah nyobain olah tubuh yang namanya Body Vive ?  Jika Mommiesdaily.com tidak mengirimkan undangan ke acara product launch Cussons Imperial Leather, rasanya saya tidak akan pernah tahu tuh.

Dari beberapa acara yang dihelat oleh brand sambil menggandeng blogger, umumnya program acaranya standar aja.  Opening kemudian presentasi produk lalu tanya-jawab.  Ditambah sedikit kuis.  Masalahnya undangan Mommiesdaily yang ini unik.  Dalam email, para undangan diminta membawa sport gear alias baju olah raga berikut alat mandi.  Heh, kok pake mandi segala ?

Ketika datang di Gold’s Gym City Walk Sudirman tanggal 25 April kemarin, barulah terjawab.  Kali ini undangan tidak hanya diberikan informasi sebatas produk saja.  Namun diberi kesempatan merasakan langsung produk tersebut.  Agar benar-benar puoll merasakan sensasi kesegaran mandi dengan Cussons, pagi itu peserta diminta untuk keringetan bersama sambil olah tubuh di kelas Body Vive, demikian terang mba Widi dari Female Daily Network.  Nah !