-webkit-border-radius: 100px; -moz-border-radius: 100px; border-radius: 100px; #linkwithin_logolink_0 {display:none;}

Halal Bil Halal Yang Tak Biasa



Kalo bukan karena hadir di acara Halal Bil Halal Agrianita IPB hari Sabtu lalu [8/8] atas undangan Arin Murtiyarini, saya mungkin belum akan tahu kalau Astra ternyata punya bagian pembiayaan di bawah manajemen FIF bernama Spektra.  Spektra yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini khusus mengokomodir konsumen yang berkeinginan melengkapi peralatan elektronik rumah tangga seperti TV, kulkas dan mesin cuci.

Acara yang digelar di rumah makan De'Leuit, Bogor kali ini, Spektra menggandeng LG yang ternyata udah siap dengan berbagai paket promo. Mulai dari TV 32" sampe kulkas segede lemari baju.  Tapi dari semua barang yang ditawarkan, cuma ada satu yang membuat saya mupeng, yaitu microwave Kenapa microwave ?  Karena si kotak listrik LG yang ini selain bisa memasak-memanggang-memanaskan dan menggoreng.  Katanya si microwave ini bisa dipakai untuk menggoreng kerupuk tanpa minyak, nah !  Lanjut lagi, kita atur sendiri besaran output Watt listrik yang mau kita pakai dari si kotak listrik ini.  So pasti, makin kecil Watt-nya, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses masakannya.  Aih, semakin canggih aja ya, teknologinya.





Suwer, saya baru lho menghadiri acara halal bil halal yang bertema semacam ini.  Biasanya 'kan, HBH itu standar; datang, ngobrol, makan, foto, selesai.  Yang ini beda, selain dapet product knowledge, ada demo masak juga, tentunya dengan menggunakan microwave LG yang bikin saya mupeng itu.


Atas: demo masak
Bawah: product display


Arin, the woman behind the scene


Berhubung mak Arin juga blogger kondang Bogor, maka HBH kemarin dihadiri tidak melulu oleh alumni IPB tapi juga dimeriahkan *tepatnya dihebohkan, ^_^* oleh rombongan blogger-blogger perempuan yang mayoritas berdomisili di Kota Hujan.




Mungkin karena blogger sekarang nature-nya mirip jurnalis, walau dari sisi jumlah lebih sedikit tapi suaranya lebih heboh.  Selain bertanya, juga tak sungkan hilir-mudik mengabadikan momen-momen yang sayang kalo ngga direkam.  Salah satunya momen foto bersama yang ngga boleh banget dilewatkan ! ^_^


Para groufie garis keras

Sayangnya saya harus meninggalkan acara sebelum usai, karena harus capcuz ke tempat lain. Kalo saya ikuti acara sampai tuntas, mungkin masih berkesempatan dapet door prize yang kabarnya cihuy-cihuy.  Ah, sudahlah.  

Toh, masih dapet goodie bag pulak !
Ahhhh, Arinnnn ....




7 comments:

  1. Siiip...habis ini ngebaso yang tak biasa

    ReplyDelete
  2. unik ya aara halal bihalalnya,,duh itu goodiebagnya bikin mupeng mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Idenya mak Arin nih, mak Lidya. Termasuk goodie bag !

      Delete
  3. benar2 tidak biasa. bahkan sampai ada yg pulang bawa hadiah door prize paling berat :D

    ReplyDelete

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !