New York Style Premium Banana Cheese Cake, si Segitiga dari Bika Bogor Talubi

by - March 01, 2018

Ternyata berdomisili di kota yang menjadi destinasi wisata itu mirip love and hate relationship; nyebelin tapi bikin bahagia menjurus ke rindu.  Walaupun menurut Dilan, rindu itu berat 😂

Nyebelin khususnya di akhir pekan atau libur panjang.  Karena dapat dipastikan kondisi traffic padat merayap, tak jarang ngga bergerak.  Kemacetan yang mencapai tingkat dewa itu terus-terang membuat illfil untuk keluar rumah.  Di saat-saat semacam itulah sering terlontar ucapan (lebih tepatnya adalah keluhan); mau ngapain sih, orang-orang ini ke Bogor?

Lalu senangnya di bagian mana?


New York Style PREMIUM Banana Cheese Cake
Senangnya adalah banyak spot wisata yang jaraknya dapat dijangkau tanpa perlu menginap, cocok sekali sebagai alternatif staycation.  Tujuan berwisata lebih beragam, terlebih belakangan liburan sudah menjadi bagian gaya hidup.  Bahkan konon, liburan kini sudah menjadi kebutuhan.  Sering denger gurauan "kurang piknik" ?  Nah!

Wisata masa kini pun tak melulu datang ke suatu tempat sekedar leyeh-leyeh menikmati waktu bersama keluarga atau mengagumi keindahan alam saja.  Memanjakan indera pengecap mengenyangkan perut pun masuk dalam kategori wisata.  Istilah jaman now adalah wisata kuliner atawa wiskul.

Dan Bogor punya semua itu!  

Mulai dari wisata alam hingga wisata perut, lengkap ditemukan di Bogor.  Tak heran, selain destinasi wisata, Bogor pun kini banyak dijumpai pusat oleh-oleh dengan makanan khas Bogornya.

Termasuk Bika Bogor Talubi yang belum lama ini mengeluarkan varian baru yaitu New York Style Premium Banana Cheese Cake.


New York Style PREMIUM Banana Cheese Cake


Ada dua Rasa yang dikeluarkan oleh Bika Talubi untuk serial New York Style PREMIUM ini yaitu Banana Cheese Cake; yaitu Mocacino cheese cake yang mencampurkan kopi dengan cokelat.  Varian lainnya adalah Cheese Cream Original.  Keduanya dibandrol di angka Rp 38.000 

New York Style PREMIUM Banana Cheese cake memiliki Banana Cake ditengahnya yang terbuat dari pisang asli sehingga memiliki tekstur lebih lembut dari cake pisang lainnya, kuantitas pisangnya pun tidak sedikit.   Aroma pisang dan cream cheese langsung menguar begitu kita buka kotak pembungkusnya.  Tingkat kemanisan yang pas dan legitnya pisang asli terasa sekali di lidah.

Readers yang sempat membaca postingan ini pastinya tahu jika Bika Bogor Talubi selalu unik dalam inovasi produk.  Begitu juga halnya dengan si Banana Cheese Cake ini.  

Jika bentuk cake pada umumnya bulat atau segi empat, maka Banana Cheese Cake Bika Talubi Bogor ini berbentuk segi tiga.  Terdiri dari tiga layer.  Lapis paling bawah berupa puff pastry yang renyah sehingga membuat sensasi berbeda di setiap gigitannya; krenyes-krenyes gitu.  

Bagian tengahnya beruba banana cake baru disusul kemudian oleh si cream cheese sebagai topping.  Tinggal pilih rasanya; mau mocacino yang merupakan paduan kopi dan coklat.  Atau original cream cheese yang keju banget.


New York Style PREMIUM Banana Cheese Cake Mocacino

New York Style PREMIUM Banana Cheese Cake Mocacino

Khusus bulan Februari kemaren, Bika Talubi Bogor sampai mengeluarkan edisi khusus Banana  Cake Cream Cheese rasa strawberry dengan hiasan coklat putih.  Sooo kiyuuuuttt.  Untungnya saya masih sempat nyicipin varian khusus ini.  And yes, rasa strawberry juga berasa.  Beradu dengan legitnya pisang.  Kombinasi yang pas banget dinikmati bersama pake teh tawar hangat di tengah rincik hujan Kota Bogor.  Hmmmm...

Buat Readers yang tinggal di luar Bogor, bisa juga kok menikmatinya karena Bika Bogor Talubi sudah bisa dipesan online.  Jadi ngga usah nunggu punya kesempatan ke Bogor dulu untuk bisa menikmati bika Bogor oleh-oleh khas ini.  

Walau tanpa bahan pengawet, New York Style Premium Banana Cheese Cake ini dapat bertahan hingga 4 hari diluar kulkas dan 1 minggu di dalam kulkas.  

Cuus coba?

New York Style PREMIUM Banana Strawberry Cheese Cake 


New York Style PREMIUM Banana Cheese Cake bisa Readers dapatkan di Outlet TALUBI :
Jl Padjajaran 20M, Bogor
Jl Sholeh Iskandar 18B, Bogor
Jl Raya Gadog Sebelah Vimalla Hills , Puncak Bogor

Untuk informasi lebih lanjut :
Bika Bogor Talubi
WA : 0888-4829-626
Line : @bikabogor
(Produk dapat dikirim menggunakan Jasa jne yes /grab/gojek )

You May Also Like

21 comments

  1. mocacino sama cheese nya keknya enak semuaaaaaaa

    waaahh ngences kak, weleeehh weleehh

    ReplyDelete
  2. Bisa dicoba ah kalo ke bogor nanti...unik dan yummy banget kayaknya..

    ReplyDelete
  3. Krenyes krenyesnya pas, pengen nyobain yg mocccachino nanti ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut aku, emang Lapisan pastry-nya yang bikin kue ini tambah unik

      Delete
  4. Aku suka pisang, suka pula jeju. Jadi kalau itu dipertemukan dalam kue, aku yakin makannya gak cukup sepotong. Apa lagi kalau ditemani secangkir kopi, duh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalo tambah ditemani sama aku ya, Mba? hehehehe

      Delete
  5. Yamg strawberry cuma di bulan Februari aja ya?

    ReplyDelete
  6. Aku lebih cuka yang mocca, hehehe. Enak semua sih, pisangnya kerasa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo aku tetep suka yang orinal, pisang + choco. Saya mah gitu anaknya hehehe

      Delete
  7. mantap kuenya nich, nikmat kelihatannya bikin ngiler

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka bagian pastry nya, krenyes-krenyes gitu

      Delete
  8. Bogor memang pusat kuliner. Makin banyak aja variasi kuliner di Bogor. Ini bika jenis apa lagi nih? Hahaha. Aku harus cobain juga nih kayanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bika yang pake pastry sebagai lapisan luarnya. Inovasi terus supaya tak tergerus hehehe

      Delete
  9. Fotonya cantik-cantik, terutama yang background putih.

    ReplyDelete
  10. Ini karena yg moto yg pinter atau kuenya bener2 enak nih? Kayaknya kombinasi keduanya ya. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jeng Lusi bisa ajaaahhh ^_^
      Lalu akunya geer hehe

      Delete

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !