Tentang Pintu Dan Jendela

by - April 26, 2016

Jika di postingan lalu, hanya tentang jendela-jendela.

Sekarang tentang gambar daun pintu dan daun jendela yang ditemui dari berbagai perjalanan.

Taman Sari, Jogja


Dari arah dalam menuju ke luar




Ini penampakan setelah kita keluar


China Town, Singapura


I like the color combination.  Bold choice!


Vintage look 

This one has a vintage looks too



This one looks old style too



I like the color pallet chosen by the building owner.  It looks fresh.







Kraton Kasepuhan, Cirebon






Gili Trawangan Lombok



Kagum sama pengrajinnya, bisa buat pola ukiran yang rumit ini


Anda senang yang mana?

Ayo sharing koleksi gambar pintu dan jendelanya.

You May Also Like

7 comments

  1. pintu ukir dari kayu gitu harganya mahal banget ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin ya, mba. Itu pintu salah satu hotel di Gili Trawangan. Bagus ya? Aku juga amaze

      Delete
  2. aku seneng yang vintage, serasa ada di masa beberapa ratus tahun silam,

    ReplyDelete
  3. Serasa sedang baca blognya seorang arsitek. coba dikasih caption detail, pasti makin okeee.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Yanti bisa aja. Aku hanya seorang penyuka, mba. Ga punya knowledge di bidang itu hehehe

      Delete
  4. Semuanya pada keren2 tuh mbak, sepertinya saya mau pakai yang ukiran kayu saja mbak :)

    ReplyDelete

Hai ^_^
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca tulisan saya di blog ini.
Silakan tinggalkan komentar yang baik.
Mohon maaf, komentar anonim maupun yang sifatnya spam, tidak akan dipublikasikan.
Keep reading and Salam !